HEBATNYA GAYUS INGIN JADI STAF AHLI KAPOLRI dan KEJAKSAAN???

Penghujung tahun 2010 serta diawal tahun 2011 tanah air kita INDONESIA tercinta benar-benar telah dikotori dengan tingkah polah GAYUS cs. Dengan wajah nan santai, tak terlihatkan sebagai pesakitan PENJARA, dia merasa seolah RAJA di Negeri ini, apa sih yang ga bisa tuk GAYUS. Di dalam sel tahanan pun bisa keluar jalan-jalan ke Bali bahkan Singapura, mungkin daerah lain juga sudah dia kunjungi, padahal GAYUS kan sedang menjalani tahanan di LP Cipinang.

Apa pun yang diinginkan GAYUS, dengan uang ditangan bisa digapainya. Apalagi GAYUS saat ini dikelilingi ponggawa lawyer kelas wahid di negeri ini, menjadi semakin berani dan beringas berkoar dengan dalih mengungkap kebenaran, sampai-sampai agen CIA pun turut terlibat diungkapkan, hebat benar GAYUS ini, siapa sih yang tak kenal GAYUS???.

Koruptor ya koruptor lah, dengan santai dan berani dia mencalonkan menjadi STAF Ahli KAPOLRI dan  staf ahli Kejaksaan, GAYUS berjanji dalam 2 tahun Indonesia akan terbebas dari KORUPSI bila dia dipercaya sebagai staf ahli KAPOLRI maupun KEJAKSAAN. Berarti dia mengetahui dengan pasti kebobrokan di negeri ini, wabilkhusus di DIREKTORAT PERPAJAKAN. Wuah hebat kali kau ini, dia pikir dengan uang segalanya bisa dibeli. Tak sadarkan diri, karena arahan sutradara antah beranta, berkoar dan terus berkoar, sampai berani berargumen dengan SATGAS, inilah menandakan bahwa di Negeri ini uang BERKUASA.

Bila Gayus dalam jajaran staf KAPOLRI DAN KEJAKSAAN, mungkin bukannya akan membersihkan korupsi di negeri ini, malah akan memperburuk dan membuat semakin lebar dan luas celah untuk dikorupsi.

Sungguh sangat memalukkan, nama Indonesia semakin tercoreng di dunia internasional, hukum di negeri ini benar-bebar sedabg diobok-obok olah GAYUS, sampai bu Hakim pun hanya menjatuhkan 7 tahun penjara, lebih ringan dari tuntutan Jaksa, hebat-hebat sungguh luar biadab, ada sandiwara apa di negeri ini,  tapi nanti di hukuman Alloh Yang Maha Adil dan BIJAKSANA tak kan bisa berkelit walaupun setitik pun, termasuk konco-konco ne pasti kan mendapatkan balasan yang berlipat-lipat, karena hak rakyat telah diberangus dengan kekuasan sebagai petugas pajak.

Hebatnya GAYUS sampai-sampai memberikan inspirasi bagi penyair “BONA” dengan “Andai aku jadi GAYUS TAMBUNAN”, lagu yang enak didengar walau terasa pahit, mudah tuk diikuti walau terasa berat, liriknya menarik walau menggelitik, aransemennya juga simple dan enak, namun berat sindirannya, ibarat “TAHU ISI PEDAS”, membuat panas aparat penegak hukum. Hal ini menandakan memang tidak salah BONA membuat lagu tersebut, dus sebaliknya aparat merasa tersindir dan terpojokkan, merah membara ba’ terbakar jenggot, berarti benar lah adanya, biar lah masyarakat yang membuat penilaian.

GAYUS-gayus hebat nian kau ini, terbeli pula hukum di Negeri ini oleh kau? Dus apalagi yang akan kau perankan GAYUS??????

1 Komentar

  1. wuah tadi pagi melihat dan mendengar diskusi di tv one tentang gayus yang menampilkan pakar hukum pidana, menarik ternyata menurut beliau maping tuntutan dari awal sudah salah, sehingga hakim cuma menjatuhkan hukum 7 tahun penjaran, sangat lebih ringan dari tuntutan jaksa yang 20 tahun penjara. Tetapi ada juga yang mengatakan bahwa, gayus akan dituntut dengan berbagai tuntutan susulan, jadi rame dehhh, awas lho kalo cuma dagelan


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s