Roy Suryo ada apa?

Sosok Roy Suryo yang kalem, manis ganteung dan tentunya banyak duit karena sering dikontrak berbagai media, dan jadi patner POLRI dalam memecahkan kasus kriminal berkaitan dengan kepakarannya tentang telematika.

Sekarang nampaknya tambah populer aja, dari kasus Ahmad Dhani ditambah yang masih hangat-hangat tai ayam adalah kasus foto bugil Sarah Azhari. Kasihan sekali mba Sarah sudah cantik bugil diributin lagi eh ditambah dikomentari abis-abisan oleh mas Suryo.

Tulisan ini atas nama kepenasaran, ada apa sebenarnya dengan mas Suryo, sosok kalem, manis, kalau perempuan mungkin ayu kok jadi garang, diingatkan balik mengingatkan, disanggah balik sanggah, diadukan bail mengadukan kembali, ada apa yah dengan mas Suryo, jadi kelihatan sedang main catur. Apa sekarang sudah beralih dari ahli telematika menjadi ahli bersilat lidah.

Sering dilihat didengar mengatasnamakan pengetahuan, mengomentari berbagai hal berkaitan dengan kepakarannya katanya, tapi atas nama ini apa sudah ada izin mas?, kalau pun diminta oleh media, coba lah tolong lihat aspek lain, misalnya nih bagi keluarga mas, kalau mas berfoto telanjang lalu dikomentari oleh orang lain yang mengatasnamakan pengetahuan disebarkan baik sengaja maupun tidak sengaja, yang jelas publik menjadi tahu karena komentarnya diliput di media massa, hayo bagaimana mas?

Wis eling mas, ojo rusuh-rusuh atas nama pengetahuan, wong yang ahli itu bukan hanya mas Suryo, tapi ga apa mas mumpung masih dipake sama orang, nanti kalau udah ga dipake kan gatel, diem aja ya???

Udah ah, mudah-mudahan kepenasaran ini, jadi pelajaran bagi saya sebagai ahli kepenasaranan??? dan atas anama ahli kepanasaranan

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s