abstrak

ABSTRAK

 

Pengaruh Kompensasi dan Pengembangan Karir terhadap Motivasi Kerja Pegawai pada Bank Rakyat Indonesia Unit Sukamaju Cabang Asia Afrika Bandung

 

Agar perusahaan mencapai keuntungan yang maksimal sesuai dengan apa yang diharapkan perusahaan, maka perusahaan harus dapat meningkatkan motivasi kerja karyawannya agar dapat bekerja dengan lebih baik.

Salah satu usaha yang dilakukan PT. Bank Rakyat Indonesia Unit Sukamaju Cabang Asia Afrika Bandung dalam meningkatkan motivasi karyawan adalah dengan memperhatikan kompensasi karyawan dan memperhatikan pengembangan karir. Pengelolaan kompensasi merupakan kegiatan yang amat penting dalam membuat pegawai cukup puas dalam pekerjaannya. Dengan kompensasi perusahaan bisa memperoleh /menciptakan, memelihara, dan mempertahankan produktivitas.

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kompensasi dan Pengembangan Karir terhadap Motivasi Kerja Pegawai pada Bank Rakyat Indonesia Unit Sukamaju Cabang Asia Afrika Bandung.

Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskripsi, yaitu bertujuan untuk menggambarkan, menjelaskan keadaan yang  ada di perusahaan berdasarkan faktor dan data yang dikumpulkan kemudian disusun secara sistimatis untuk mendapatkan kesimpulan.

Dari hasil penelitian diperoleh pengaruh kompensasi dan pengembangan karir terhadap motivasi kerja di BRI Unit Sukamaju dapat dilihat dari analisis hasil perhitungan dengan olah data SPSS diketahui bila nilai korelasi yang didapatkan adalah sebesar 0.970, nilai tersebut lebih besar dari rtabel (0,349) atau (0.970 > 0,349), bahkan angka ini bila diinterpretasikan dengan tingkat hubungan terletak pada hubungan yang sangat kuat, artinya besar derajat kekuatan hubungan antara variabel bebas dengan variabel terikat (Kompensasi dan Pengembangan karir ) terhadap variabel terikat (Motivasi) adalah sangat kuat karena ada pada kisaran 0.800 – 1.000. Adapun kofisien deteminasi pengaruh kompensasi dan pengembangan karir terhadap motivasi kerja adalah sebesar 94 %.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

ABSTRACTION

Influence of Compensation and Development of Career to Motivation Work Officer at Bank rakyat Indonesia Unit of Sukamaju Branch Asia African of Bandung

 

So that to be tired company of maximal advantage as according to what expected by company, hence company have to earn to improve motivation work its employees so that to be can work eminently.

One of the effort which is done/conducted by PT. Bank Rakyat Indonesia Unit of Sukamaju Branch Asia African of Bandung in improving employees motivation is by paying attention employees compensation and pay attention development of career. Management of compensation represent vitally activity in making officer enough satisfy in its work. With company compensation can obtain;get / creating, looking after, and maintaining productivity.

Target of this research is to know Influence of Compensation and Development of Career to Motivation Work Officer at Bank People Indonesia Unit of Sukamaju Branch Asia African of Bandung.

Method which is used in this research is method of deskripsi, that is aim to to depict, to explaining situation exist in company pursuant to collected data and factor is later;then compiled by sistimatis to get conclusion.

From result of research obtained by influence of compensation and development of career to motivation work in BRI Unit of Sukamaju can be seen from analysis result of calculation processed data of SPSS known by if/when correlation value the got is equal to 0.970, the value bigger than rtabel ( 0,349) or ( 0.970 > 0,349), even this number if/when interpreted with relation/link storey;level lay in very strong relation/link, its big meaning degree of strength of relation/link among/between free variable with variable tied (Compensation and Development of career ) to variable tied ( Motivasi) [is] very strong caused by [at] gyration 0.800 – 1.000. As for deteminasi kofisien influence of compensation and development of career to motivation work is equal to 94 %.

 

 

 

 

 

ABSTRAK

 

Pengaruh Penilaian Prestasi Kerja dan Promosi Jabatan terhadap Peningkatan Semangat Kerja Karyawan pada Bank BTPN Cabang Dago Bandung

 

Untuk meningkatkan semangat kerja karyawan terdapat berbagai cara yang dilakukan oleh perusahaan (Bank), diantaranya adalah dengan diadakan penilaian prestasi dan promosi jabatan. Perusahaan melaksanakan penilaian prestasi kerja untuk mengetahui sampai sejauh mana seorang karyawan berhasil dalam pekerjaannya, selain itu penilaian prestasi kerja merupakan suatu proses atau tahapan yang diperlukan oleh perusahaan untuk mengevaluasi dan menilai prestasi kerja karyawan, sehingga kegiaan tersebut dapat memperbaiki keputusan-keputusan personalia dan memberikan umpan balik kepada karyawan tentang pelaksanaan kerja tersebut. Semangat kerja menggambarkan suatu perusahaan, agar berhubungan dengan tabiat, semangat kelompok, kegembiraan, kegiatan untuk kelompok kerja, penggunaan yang sudah lazim mengatakan bahwa semangat kerja menunjukkan iklom dari susunan pekerjaan. Seandaina pekerja-pekerja nampaknya tidak puas, lekas marah, sering sakit, suka membantah, gelisah dan pesimis, maka reaksi-reaksi ini dikatakan sebagai bukti dari adanya semangat kerja yang rendah atau tidak baik

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penilaian prestasi kerja dan promosi jabatan terhadap semangat kerja karyawan pada Bank BTPN Cabang Dago Bandung.

Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskripsi, yaitu bertujuan untuk menggambarkan, menjelaskan keadaan yang  ada di perusahaan berdasarkan faktor dan data yang dikumpulkan kemudian disusun secara sistimatis untuk mendapatkan kesimpulan.

Dari hasil penelitian diperoleh bahwa nilai dari koefisien determinasi adalah sebesar 86 %, nilai tersebut menunjukkan bila pengaruh dari prestsi kerja dan promosi kabatan terhadap variabel terikat semangat kerja sebesar 86 % dan sisanya sebesar 14 % dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

ABSTRACTION

 

“Influence of Assessment of Labour Capacity and Promotion Position/Occupation to Make-Up Of the Spirit of Job/Activity Employees at Bank of BTPN Branch Dago of Bandung

 

To increase the spirit of employees job/activity there are various means [done/conducted] by company (Bank), among others is performed by assessment of position/occupation promotion and achievement. Company execute assessment of labour capacity to know until how far a success employees in its work, besides assessment of labour capacity represent a[n step or process needed by company to evaluate and assess employees labour capacity, so that the kegiaan can improve;repair decisions of personnel and give feed back to employees about execution of job/activity. Spirit of job/activity depict a[n company, so that/ to be relating to demeanour, spirit of group, gladness;joy, activity for the working team of, usage which have inveterate say that the spirit of job/activity show iklom of work formation. Workers Seandaina likely dissatisfy, hottemperedly, often pain, like to argue, jumpy and pessimist, hence this reactions is told as evidence from existence of the spirit of bad or low job/activity.

Target of this research is to know influence of assessment of labour capacity and position/occupation promotion to spirit of employees job/activity at Bank of BTPN Branch Dago of Bandung.

Method which is used in this research is method of deskripsi, that is aim to to depict, to explaining situation exist in company pursuant to collected data and factor is later;then compiled by sistimatis to get conclusion.

From result of research obtained that value of coefficient of determinasi is equal to 86 %, the value show if/when influence of prestsi work and promotion of kabatan to variable tied the spirit of job/activity equal to 86 % and the rest equal to 14 % influenced by other variable which do not check in this research.

 

 

ABSTRAK

 

“Pengaruh Komunikasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan BRI Cabang A.H. Nasution Bandung.”

 

Adanya komunikasi dan lingkungan kerja yang baik, menyebabkan para karyawan merasa dirinya termotivasi untuk berprestasi sebaik mungkin sesuai yang diharapkan perusahaan. Selain itu pelaksanaan komunikasi dan lingkungan kerja adalah perwujudan perhatian baik perusahaan terhadap kebutuhan moril dan material dalam diri karyawan.

Komunikasi  besar pengaruhnya terhadap kinerja karyawan. Kinerja karyawan akan semakin membaik apabila ada keserasian antara atasan dan bawahan, sehingga akan ada komunikasi yang baik antar keduanya. Biasanya akan sulit diterapkan pada karyawan yang baru, karena mereka harus menyesuaikan dengan lingkungan yang baru dan juga akan berbeda. Komunikasi adalah proses penyampaian pesan oleh komunikator kepada komunikan melalui media yang menimbulkan efek.

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh komunikasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pada BRI Cabang A.H. Nasution Bandung.

Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskripsi, yaitu bertujuan untuk menggambarkan, menjelaskan keadaan yang  ada di perusahaan berdasarkan faktor dan data yang dikumpulkan kemudian disusun secara sistimatis untuk mendapatkan kesimpulan.

Dari hasil penelitian diperoleh bahwa nilai dari koefisien determinasi adalah sebesar 88,4%, nilai tersebut menunjukkan bila pengaruh dari Komunikasi dan Lingkungan Kerja terhadap variabel terikat Kinerja Karyawan sebesar 88,4 % dan sisanya sebesar 11,6% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

ABSTRACTION

 

” Influence of Communications and Environment Work To Performance Employees of BRI Branch A.H. Nasution Bandung.”

 

Existence of good job/activity environment and communications, causing all employees feel x’self motivat for have achievement to as good as possible as expected [by] company. Besides execution of environment and communications work is materialization of attention of company goodness to requirement of material and morale in employees x’self.

Big communications of its influence to employees performance. Employees performance will be good progressively if there [is] compatibility [among/between] subordinate and superior, so that there will be good communications between both. Usually will be difficult applied at new employees, because they have to correspond to new environment as well as will differ.

Communications is process of is forwarding of message by communicator to komunikan pass/through media generating effect. Target of this research is to know influence of environment and communications work to employees performance [at] BRI Branch A.H. Nasution Bandung.

Method which is used in this research is method of deskripsi, that is aim to to depict, to explaining situation exist in company pursuant to collected data and factor is later;then compiled by sistimatis to get conclusion.

From result of research obtained that value of coefficient of determinasi is equal to 88,4%, the value show if/when influence of Communications and Environment Work to variable tied Performance Employees equal to 88,4 % and the rest equal to 11,6% inf

 

3 Komentar

  1. minta data yang lengkap dong, pake referensi….
    please and thx…..

  2. DE wahyuni, data dan judul yang mana soalnya abstraknya kan ada empat, paling bisa bab 1 nya aja

  3. pak kirim data yang lengkap donk..karena mau sebgai referensi…
    Teori yang menjelaskan tentang lingkungan kerja terhadap prestasi kerja


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s