Kenaikan BBM dan BLT

Sejak pemerintahan SBY – JK terpilih, masyarakat di bawanya ke alam keruwetan dan kepusingan, berbagai bencana terus menerpa, seolah tiada henti, baik bencana alam maupun bencana kecelakaan. Dari mulai udara sampai ke dalam lautan.

Bencana yang paling besar adalah kenaikan BBM tepatnya tanggal 23 Mei 2008. Rupanya SBY-JK sudah buta tuli. Bagaimana tidak buta tuli, dari berbagai pelosok negeri menerikan penolakan kenaikan BBM, tak digubris, juga, ntah telah berapa korban menimpa para demonstran. Aparat polisi pun yang seharusnya mengayomi masyarakat, malah menjadi musuh yang paling besar.

Coba simak perkataan JK yang disinyalir di beberpa stasiun televisi swasta nasional “para penerima BLT harus turut menghentikan demo penolakan BBM”. Wah ini puarah sekali, seakan JK sudah kehilangan akal.

Kembali kepada Buta tuli, berapa ribu orang berapa juta orang meneriakan penolakan kenaikan BBM, tapi toh BBM tetap naik juga, berarti memang tuli.

Sudah tahu masyarakat menderita, sejak krisis bergulir dan belum jua sirna, eh ditambah lagi kenaikan BBM. Lengkap sudah pemerintah teh Buta tu

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s